Wednesday, October 12, 2016

Bocoran Promo Tupperware November 2016

Bocoran Promo Tupperware November 2016 - Jauh sebelumnya Martha Stewart, Mary Kay serta ahli populer yang lain dari rumah tangga, ada Wise, muka serta jenius di belakang Laga Tupperware ikonik. Dalam " Kehidupan Laga : Cerita mengagumkan dari Bagaimana Brownie Wise Di bangun, serta Lost, Kekaisaran Laga Tupperware, " kita belajar narasi bagaimana dia bangun - serta mendadak hilang - kerajaan Tupperware Party.

Penulis Bob Kealing tawarkan penampilan polesan bagaimana Wise dipakai pasca-Perang Dunia II optimisme tidak untuk cuma bikin system Promo Tupperware November 2016 jaringan sosial awal untuk jual lini product plastik tempat tinggal, namun juga untuk merekrut beberapa ribu wanita dalam angkatan kerja ketika string apron wanita mengikatnya ke tempat tinggal.

Itu th. 1951 serta Bijaksana - dibaptis Brownie oleh orang tuanya untuk mata gelap ekspresif - itu ibu bercerai yang bekerja sebagai seseorang tenaga untuk Promo Tupperware November 2016 Stanley Home Products saat dia menarik perhatian Earl Tupper, seseorang penemu yang plastik penyimpanan container menyatukan debu di toko rack. Dia bersikeras dia pasarkan product lewat pihak mana wanita mengundang rekan-rekan mereka ke tempat tinggal mereka untuk penjualan paduan serta presentasi sosial.

Sumber : http://zona9harga.com/katalog-promo-tupperware/

No comments:

Post a Comment